-->

Senayan City Capsule Collection (Danjyo Hiyoji, Hunting Field, KLE) & Tikprive x Stella Rissa

Sore tadi aku menghadiri fashion show dari Senayan City. Yap ! Tahun ini Senayan city berpartisipasi dalam JFW2016. Menampilkan beberapa brand dalam Capsule Collection F/W 2016 yang koleksinya hanya bisa didapatkan di Senayan City nanti. Brand yang berkolaborasi dengan Senayan City adalah Hunting Field, Danjyo Hiyoji, Kle dan Tikprive x Stella Rissa.

Aku belum pernah melihat langsung fashion show mereka. Setelah dapat info kalau show masing-masing dari mereka terutama Danjyo Hiyoji merupakan fashion show yang ditunggu-tunggu bikin aku makin penasaran untuk nonton.

HUNTING FIELD

Koleksi Hunting Field pada Senayan City Capsule Collection ini terdiri dari busana ready to wear yang didominasi oleh warna hitam serta silver. Terdiri dari dress, top dengan lengan asimetris atau flare skirt.
Yang menarik adalah detail ruffles pada beberapa koleksi, sayangnya aku terlewat dengan salah satu atasannya yang memiliki detail ruffles berbentuk seperti bunga dibagian belakang. Padahal itu Favorite banget !




KLE

Show KLE dibuka dengan si cantik Titi Rajo Bintang, dengan rambut setengah kering menggunakan dress putih bertingkat dengan crop top dengan sentuhan motif berwarna biru tua, biru muda dan pink.
Corak yang diaplikasikan pada busana-busana Kle kali ini mampu membuat koleksinya terlihat begitu apik dan membuat kita menyesal jika tidak memiliki salah satu koleksinya. 




DANJYO HIYOJI

Danjyo Hiyoji merupakan designer yang juga ditunggu-tunggu karyanya. Termasuk temanku menonton show kemarin. Dia begitu excited saat mendapatkan tiket ini. Aku jadi penasaran...
Danjyo Hiyoji menyuguhkan koleksi dengan warna dasar hitam dan sentuhan beberapa warna lain seperti putih, hijau, biru, merah dan kuning. Seperti black dress dengan sentuhan warna hijau di bagian lengan dan detail kerut disisi kiri kanannya. Cutting dari setiap koleksinya sangat menarik.




Tikprive x stella rissa

Iwet Ramadhan dan Stella Risa berkolaborasi dalam capsule collection ini, menyuguhkan olahan kain batik menjadi busana wanita mandiri yang smart. Kita bisa melihat ciri khas dari kedua designer di dalam koleksi ini. Bagaimana batik di olah menjadi busana dengan potongan simple namun terlihat elegan. Favorite ku adalah busana yang dikenakan julia kotuleva, kemeja hitam tanpa lengan dengan detail motif batik dibagian belakang dipadukan dengan black trousers. sangat berkelas !





INDAH MS WINATA

Ps : ALL PHOTOS ARE MINE AND TAKEN BY MY SELF. PLEASE DO NOT COPY WITHOUT PERMISSION. THANKS

LihatTutupKomentar