-->

11.11 Online Revolution Zalora


Menjadi suatu kepuasan tersendiri saat seorang wanita yang bekerja bisa membeli busana yang diinginkannya.
Aku salah satunya, pendapatan yang aku peroleh setiap bulannya pasti ada yang aku sisihkan untuk berbelanja. Entahlah, seperti menjadi piknik tersendiri saat bisa melihat deretan busana koleksi-koleksi terbaru yang sudah menjadi incaran sebelum tanggal gajian datang.

Dulu, ketika aku menginginkan busana tertentu aku harus mengunjungi langsung butik tersebut. Memilih dan mempertimbangkan harganya. Ada banyak cost yang keluar seperti bensin kendaraan/ ongkos kendaraan umum, belum lagi lelahnya perjalanan menuju lokasi, atau rencana bisa ter-pending karena cuaca dan lain-lain. Lebih menyebalkannya lagi saat sudah mengincar busana favorite, namun ketika membeli sudah sold duluan
Sometimes it's just wasting my time. 

Kini teknologi semakin canggih dan all people get easy ways to shop nowadays.
Hey ! kita bisa berbelanja hanya dengan 1 click. 
Kenapa harus repot-repot melewati kemacetan, mengeluarkan ongkos untuk bensin atau bingung saat busana yang kita mau sudah dipegang oleh orang lain di saat SALE besar-besaran ?
Sementara sekarang sudah ada website yang menyediakan kemudahan berbelanja.

www.zalora.com
Aku sudah sering berbelanja melalui zalora. Selain kemudahan berbelanja yang ditawarkan, zalora juga sering memberikan spesial discount dan juga gratis pengiriman ! Pilihan yang ditawarkan pun sangat banyak. Kamu bisa menemukan banyak brand favoritemu.
Berbelanja melalui website juga harus pintar, kita harus bisa memilih website mana yang bisa dipercaya dan terjamin kualitasnya. Ini juga menjadi salah satu aspek yang aku perhatikan saat memutuskan untuk berbelanja online.


Pada tanggal 11 November 2015 nanti, zalora akan menjadi bagian dari 11/11 dan singles day dengan mengusung campaign Online Revolution, yang merupakan bulan untuk memberikan promo terbaik kepada konsumen. Dimana selain kemudahan, Zalora memberikan penawaran terbaik bulan ini. Kesempatan berbelanja dengan harga miring bisa kita dapatkan disini. Cukup dengan klik http://www.zalora.co.id/online-revolution/  dapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo terbaik ini dan tentukan busana apa yang ingin kamu beli.

Menurutku berbelanja melalui online selain mempermudah transaksi jual beli, juga bermanfaat mengurangi kemacetan. Dari segi waktu menjadi lebih efisien. Selain itu menunjukkan bahwa kita wanita modern yang melek teknologi, serta smart dalam menentukan pilihan untuk berbelanja.
Jadi,
sudah menentukkan pilihan kamu ??


INDAH MEITA SARI




LihatTutupKomentar