-->

Nikita Mirzani Pretelin Borok Habib Rizieq Shihab

Nikita Mirzani Pretelin Borok Habib Rizieq Shihab

Suka heran, gue perempuan sendiri gue mau di kepung. Deeeehh sekuat itu kah gue? Besok capek deh ini gue bikin laporan huuuufff," sambung pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi.

Makin Panas! Nikita Mirzani Pretelin Borok Habib Rizieq Shihab

Usai ramai video tersebut, Nikita mendapat kecaman dari banyak pihak. Gak cuma lewat kolom komentar postingan Instagramnya, tapi juga nomor itu untuk penjualan products Nikita.

Di akhir cuitan Nikita, Ia pretelin borok Habib Rizieq Shihab yang juga punya kasus dengan agama lain hingga pemimpin negara Indonesia. Diungkap pula oleh Nikita, Ia jadi trend di Twitter karena mendapat hinaan dari seorang ustad yang pendukung Habib Rizieq Shihab

Kok lucu yah, padahal kata-kata gue gak ada makian. Habib lain baik2 gue kasih penjelasan. Lah kenapa kelompok onoh pada emosi yak. Ngakak aku  tulis Nikita.

"Mas atau Mba pengikut nya yg sama2 tolol. Yg disebar itu nomor tlp kantor ken nomor tlp penjualan products saya. Klo mau beli products baru diladenin. Klo cuma menghina2 pdhl muka elo pada semua kaya babi jg percuma. Bakalan di block sama admin saya yg super kejam," tulis Nikita, 12 November 2020.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu sharper Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” ucap Nikita Mirzani dikutip dari video Live Instagram Nikita honk diunggah kembali oleh akun gosip @lambeh_turrah, 12 November 2020.

LihatTutupKomentar