-->

Hunting tanaman seru - Living with Lots of flowers Jakarta Selatan


FINALLY !
kesini juga, my MOST wanted place this year.

LIVING WITH LOF

LIVING WITH LOTS OF FLOWERS

kece nggak ?



surganya pecinta kaktus atau tanaman dalam rumah semacam monstera.
Pertama kalinya tau ini dari chika, temenku. dia post ini di instagram dan aku excited nanya ini dimana.
Dan ini di cipete. which is hanya 3 kilometer dari tempat tinggalku. Sudah lama pengen kesini, tapi ya karna indah anak mager, akhirnya kepending sampai ikut workshop kemarin barulah saya kesini.



ini tuh semacam lokasi untuk melakukan hal-hal creative, karna disini sering diadakan workshop-workshop serta aktifitas jual beli tanaman.

tempat ini menjadi target utamaku bukan hanya tanamannya tapi juga interior ruangannya yang merupakan interior favoriteku.
All white, clean, minimalist dan simple.



Lokasi Living with LOF ini ada di jalan H. junaedi no.2a . di maps kamu bisa langsung ketik living with lof maka maps akan memberikan arahan ke sana. posisinya di perempatan jalan di sebrang indomaret.
kalau kalian dari jalan antasari bisa melewati gang asem dan tinggal mengikuti jalan saja menuju ke lokasi.
buka dari jam 10 pagi - 18.00
untuk yang butuh suasana segar untuk mengerjakan tugas disini juga ada coffee shop nya. jadi nggak ngunyah taneman hehehe. kalian bisa check instagramnya di LivingwithLOF karena kadang mereka harus close saat ada workshop disana.



Untuk tanamannya sendiri berkisar antara 35.000 - 400.000 tergantung jenis dan pot yang mereka gunakan.
jadi disini untuk pot nya sendiri bermacam-macam model.
ada juga yang di gantung di langit-langit atau terbuat dari kaca seperti bohlam. unik !

aku sebenarnya mengincar monstera dan ternyata disana ada, monstera sendiri di harga 150.000 ke atas.
worth it sih karna memang daunnya bagus menurutku untuk di dalam ruangan.


oh iya, aku berkesempatan melihat pengolahan tanaman mereka loh, lokasinya ada di sebelah LOF ini. beberapa laki-laki sedang sibuk merawat tanaman-tanaman hijau dengan sangat apik. Mereka juga ramah. Aku di tanya cari pohon apa kaktus hahaha
maaf mas
aku cari jodoh ;p

beberapa box untuk merawat kaktus juga tersedia, banyak baby-baby kaktus yang nggak sempat aku foto.


Sudah pasti aku suka berada disini, next aku akan berkunjung lagi.
karna pasti suasananya beda dengan saat workshop tadi.

ada yang main ke cipete ?
ini bisa banget jadi lokasi untuk habisin weekend :)
LihatTutupKomentar