-->

Perbedaan Sales dan Marketing dan Financial Consultant

Ini adalah gambaran sedikit mengenai ke 3 Profesi di atas, yaitu Salesman, Marketing dan Financial Consultant yang umumnya di sebut Agen Asuransi.

1. Salesman
adalah Orang yang di tugaskan oleh Perusahaan atau Bossnya hanya untuk menjual Produk saja, namun seorang Salesman tidak memperdulikan pelayanan nya setelah barang yang di jualnya laku di beli oleh Pembeli.

Salesman kadang sedikit memaksa dan membujuk dengan cara2 yang mungkin di rasakan sedikit kasar.
misalkkan Sales Makanan, Sales Panci, Sales Pengharum Mobil dsb

MAU TAMBAH INCOME ? silahkan klik :




Keuntungan Sales biasanya hanya dari berhasil atau tidaknya ia menjual Produknya.

2. Marketing
adalah Orang yang sedkit lebih tinggi kemampuannya dari seorang Salesman, seorang Marketing biasanya telah di bekalin dengan training2 dan pelatihan yang cukup mengenai Service Excellent ataupun bagaimana bisa menghandle nasabah atau clien yang sedang marah2.

Marketing biasanya memiliki lumayan penghasilannya di bandingkan Salesman, Marketing dengan skills yang cukup bisa memberi Kepuasan yang baik kepada Pelanggan, namun kadang Marketing tidak melakukan Penjualan berdasarkan kebutuhan nasabah.

3. Financial Consultant atau biasa di sebut Agen.
adalah Orang yang bisa melakukan analisa mendalam terhadap kebutuhan Financial seorang calon nasabahnya, ia sangat terlatih dan biasanya bisa menghandle semua objection yang muncul dari calon nasabahnya ketika ada penolakkan atau pertanyaan yang memerlukan jawaban dengan data yang sangat akurat.

demikian sedikit info, nanti segera di Update lagi

Salam Sukses



LihatTutupKomentar