-->

Tumbuh dan Kembangkan Uang Anda

Haloo Teman2 dimanapun Anda berada, Selamat Pagi !!!
Senang rasanya bisa berjumpa melalui blog sederhana ini,
Perkenalkan nama saya Wirja, 

MAU TAMBAH INCOME ? silahkan klik :



Jadi bagi teman2 yang saat ini masih bekerja sebagai Marketing, Sales, Penjual, Account Officer dan Pimpinan Bank yang merasa Uang, duit, Money atau Dana Anda kurang untuk Keluarga, dan masih ingin mengubah nasibnya lebih baik lagi, namun mau memberikan waktu untuk di latih dan di training secara tepat oleh para profesional, dan Anda tepatnya ingin meningkatkan penghasilan atau salary yang ada di saat ini bisa segera bergabung bersama saya, segera hubungi saya.

saya saat ini sedang mengembangkan unit usaha baru di bidang jasa keuangan, bila anda ingin melihat perusahaan yang saya wakili anda bisa meng klik link ini : SLF  perusahaan ini berasal dari Kanada dan berkantor Pusat di Kota Toronto Kanada.


Perusahaan ini masuk ke Indonesia sejak 1995 namun perkembangan Agency nya baru mulai di 2009, sehingga memang di rasa perkembangannya terasa lambat ya ! namun hal ini menjadikan kesempatan Baru bagi Anda dan Saya untuk bisa lebih mengembangkannya dengan membangun kantor2 Agency yang baru.

Sebagai Agency Director (AD) saya ingin mengundang Teman-teman yang memiliki latar belakang Salesman, Marketing, Manager Property, Bankir, Marketing Tabungan, Investor, dan Pembelajar Investasi atau siapapun Anda yang ingin mendapatkan Nilai Investasi yang maksimal bisa segera menghubungi saya membantu memasarkannya, atau untuk bersama-sama dengan saya ingin membangun Kantor Agency bersama.

Blog ini memang di sediakan bagi Para Investor yang merasakan Hasil yang minimal ketika menginvestasikan uangnya pada Bank yang hanya memberikan bunga per tahun 6% dan setelah di Potong Pajak 20 % maka net bunganya jadi sebesar 4.8 % saja

Namun setelah di Potong tingkat Inflasi 10% maka Uang Anda hasilnya akan menjadi 4.8% (-) 10 % = 5.2 %.
Yang artinya bila Anda menabung Rp. 100 juta dan di biarkan selama 1 tahun maka secara nilai intrinsiknya maka nilai Uang Anda berkurang sebesar = Rp. 5.200.000,- atau nilainya hanya = Rp. 94.8 juta
Kesimpulannya bila Anda menabung di bank bukan tambah Kaya namun nilai Uang Anda akan Berkurang.

nah dengan blog ini, saya menawarkan kesempatan Anda untuk menumbuhkan dan mengembangkan Uang Anda bersama kami.
Bila Anda berinvestasi bersama kami, maka hasil investasinya bisa mencapai 20 % setiap tahunnya, karena kami memiliki Fund Manager dari SCHRODER dan BNP PARIBAS yang akan memberikan hasil maksimal pada Investasi Anda bersama kami.

Selain rasa Anda dan Nyaman, kenapa Aman, karena Asset dan Permodalan perusahaan kami adalah Perusahaan Modal Asing (PMA) yang sangat Kuat dan mendapatkan Rate 271 di dalam Majalah Investasi Forbes.com dari 5000 Perusahaan yang ada di seluruh negara.

Klik : http://www.forbes.com/companies/sun-life-financial/

Selain RBC kami 640% yang lebih kuat daripada yang di tentukan Pemerintah 120% maka kami juga memiliki Kantor di 3 Benua di Dunia, juga Perusahaan kami terdaftar 1 dari 3 Perusahaan Asuransi yang BISA BERTAHAN SELAMA 100 TAHUN KE DEPAN, bagaimana dengan Perusahaan Asuransi yang telah anda miliki Polisnya ? apakah Kekuatan Perusahaannya bisa bertahan 100 tahun ke depan ?

bersama kami Uang dan Invetasi Anda Aman dan Nyaman.

Bila Anda berminat berdiskusi dengan Saya, jangan sunkan atau ragu menghubungi saya atau masih ada yang ingin di tanyakan Anda bisa mengkontak saya, terima kasih.

Wirja
0856-1-89-0-396






 
LihatTutupKomentar