-->

Transjakarta Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Usia 50 Tahun Bisa Daftar

Transjakarta Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Usia 50 Tahun Bisa Daftar



Transjakarta sedang membuka kesempatan kerja untuk lulusan SMA/SMK, di mana kandidat dengan usia maksimal 50 tahun bisa melamar. Posisi yang ditawarkan adalah pramudi bus, yang akan bertugas mengecek kesiapan bus serta mengoperasikan bus sesuai rute yang ditentukan. Kualifikasi yang diperlukan antara lain memiliki SIM B1 atau B2 umum, integritas tinggi, dan sertifikasi dari BNSP.


Setiap pelamar harus melampirkan berbagai dokumen seperti KTP, ijazah, SKCK, surat bebas narkoba, dan surat keterangan sehat. Selain itu, pelamar harus menyiapkan surat pernyataan tidak sedang bekerja di operator mitra Transjakarta. Proses seleksi ini tidak dipungut biaya dan akan berlangsung hingga kebutuhan tenaga kerja terpenuhi.


Transjakarta memberikan peluang karir bagi individu yang berkomitmen dan memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman. Bagi mereka yang berminat, ini adalah kesempatan emas untuk berkontribusi dalam sektor transportasi publik di Jakarta. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan dapat diakses melalui situs resmi Transjakarta.

LihatTutupKomentar