-->

Tajir Melintir, Artis Indonesia Ini Tak Pernah Pamer ke Publik

Tajir Melintir, Artis Indonesia Ini Tak Pernah Pamer ke PublikAriel Noah. 
Merdeka.com - Penomena artis yang kerap memamerkan harta dan barang-barang mewah seolah-olah telah menjadi trend bahkan ada juga artis yang tak seharipun dalam hidupnya tak memamerkan barang mewah mulai dari harga tas yang miliaran hingga berlibur ke luar negeri. Namun tidak semua artis Indonesia tidak begitu banyak artis yang kaya raya justru terlihat sederhana dan tidak perah pamer-pamer harta seperti deretan artis Indonesia lainnya.
1 dari 7 halaman

Tukul Arwana

Nama Tukul sebagai komedian dan presenter tentu bukan nama sembarangan bahkan dia pernah menjadi presenter dengan bayaran termahal dan termasuk selebriti terkaya di Indonesia. Namun dia lebih memilih menjadi pribadi yang sederhana dan tak mau pamer harta kekayaannya.
2 dari 7 halaman

Nikita Willy

Artis Nikita Willy sudah meraih kesuksesan sejak muda bahkan dian kini disebut ratu sinetron Indonesia namun meski memiliki kekayaan yang berlimpah dia justru tak pernah memamerkan barang-barang mewah seperti artis lain.
3 dari 7 halaman

Ariel Noah

Kesuksesan Ariel sebagai musisi bersama Noah tentu tidak diragukan dan dia juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang banyak. Walaupun banyak harta kekayaan, namun Ariel tak pernah pamer ke publik.
4 dari 7 halaman

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari kariernya sebagai artis maupun penyanyi menjadi salah satu terbaik di Tanah Air dengan hal itu BCL sudah mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari profesinya yang sangat luar biasa, namun BCL tak biasa pamer hartanya.
5 dari 7 halaman

Titi Kamal

Titi Kamal sukses menjadi artis sejak muda dan dia menikah dengan Christian Sugiono yang juga kaya raya dan sukses, walaupun kaya raya mereka jarang sekali pamer kepada publik.
6 dari 7 halaman

Sule

Komedian Sule mendapat kesuksesan yang sangat luar biasa sebagai presenter, aktor dan penyanyi tak heran jika dia termasuk daftar artis terkaya di Tanah Air, tetapi dia enggak pernah pamer harta di media sosial seperti artis lain.
7 dari 7 halaman

Dian Sastro

Dian adalah salah satu artis yang sukses di Tanah Air dia juga menikah dengan konglomerat yang membuat kehidupannya makin makmur, tetapi Dian enggak pernah memamerkan kekayaannya lebih memilih hal-hal yang positif dalam media sosialnya. seperti dikutip dari daftar artis populer.
LihatTutupKomentar