-->

best moment : Jenahara Team at Sunday Dress Up 2015


Tepat 1 Februari kemarin aku berkesempatan ikut salah satu rangkaian acara dari Indonesia Fashion Week 2015 yaitu Sunday Dress Up 2015. Ini pertama kalinya aku ikut acara ini. Aku pergi bareng Jenahara Team ada si wanda, dan si anak esmod ismi, aku juga ngajakin debi biar rame. Awalnya yang nyaris ikut 8 orang tapi karena hujan dll akirnya jadi 4 T__T.

Ini adalah pertama kalinya aku ikut dalam acara Sunday Dress Up. menurut aku acara ini bener2 seru dan bermanfaat. Kita semua diwajibkan untuk memakai kain indonesia, entah itu batik, songket atau lain2nya yang berbau indonesia. Acara ini menunjukkan kepedulian dan cintanya kita sama kain2 lokal, produk lokal dan gerakan cinta produk buatan Indonesia. Kita bisa ketemu designer2 besar yang juga ikutan dalam acara ini. Disini juga aku bisa dapet banyak inspirasi2 baru dari anak2 muda, gimana cara mereka mengolah batik, style mereka dan lain-lain.

Aku sendiri memakai atasan Oliver Blouse Jenahara dipadukan dengan kain batik yang aku bentuk jadi celana. karena ini acaranya kita bakal jalan memakai busana khas indonesia jadi aku memilik kets sebagai teman berjalan biar lebih asik dan ga cepet pegel.


Acaranya mulai jam 6 pagi. Malemnya aku sempetin buat ngecheck twitter officialnya Indonesia Fashion week buat mastiin acara besok. Karena punya kebiasaan prepare segala hal dari awal akhirnya beberapa percakapan antara IFW dan peserta pun aku capture buat jaga-jaga. Disana sempat ada pembicaraan besok mulai ngumpulnya dimana, disebutlah GEDUNG SAPTA PESONA. Tapi ak salah baca..ak cuma fokusnya ke JCC. Pokoknya sampe pagi ingetnya cuma JCC .

Aku bangun jam 4 subuh dan tidur2an ngalor ngidul dulu nungguin setengah 5 buat bangunin ismi yang mesti jemput. Akhirnya ismi dateng jam stgh 6 pagi jemput aku sama debi. abis itu kita jemput wanda dan segera meluncur kelokasi modal Waze buat liatin jalan. 
Di tengah jalan hujan deras ampun2an. tapi kita tetap terus jalan demi dedikasi tinggi terhadap perusahaan. wkwkwk.

Dan kita lupa kalo hari itu kan Car Free Day. Akhirnya muter2 lah si ismi nyari cara masuk ke JCC. Singkat cerita,sampe ke JCC kita kebingungan mau kemana. sepi..ujan..becek..gak ada orang -__- perasaan aku mulai ga enak. Coba nanya ke satpam dan satpamnya bingung.

" sunday dress up neng?? IFW mah entaar tanggal dua enem"

yailah sedunia juga tau IFW tanggal 26 -__- ngeliat tampang pak satpam yang emang kliatan bener2 gatau akhirnya ak cek lagi hp dan waze nyari gedung sapta pesona. 
ternyataaaa
.......... salah lokasi coy.............
agak kamseu upay ternyata gedung sapta pesona bukan di JCC pemirsa..bukan...
lagi-lagi akhirnya kita muter2 nyari jalan keluar dari JCC, nyari jalan keluar dari senayan karena dikepung car free day sana sini. Udah setengah tujuh tapi belom ada tanda2 kami bisa keluar dari senayan .
akhirnya setengah hopeless mampir sebentar ke sevel buat beli sarapan karena pasukan udah pada laper. berbekal nanya sana sini akhirnya kita berhasil sampe ke gedung sapta pesona dengan wajah penuh kebahagiaan dan alhamdulillah acara belum di mulai.




Setelah hujan agak reda, acara dimulai. Rombongan laki2 membawa poster besar yang bertuliskan "Indonesia Fashion Week 2015" aku nggak diem gitu aja, secepat kilat aku ngambil momen2. Beberapa orang bawa papan tulisan mulai dari I love Indonesia, My style my identity dan tulisan2 seru lainnya. Mereka semua memakai segala hal yang berbau Indonesia.











singkat cerita...
sampai kalian ngeliat foto2 diatas yg penuh dengan kseruan.. tiba2 ujan turun dan akhirnya kita beserta rombongan neduh dulu di salah satu gedung.
tapi meskipun hujan.. para peserta sunday dress up tetep semangat dan seru-seru sampe akhirnya kita pulang gerimis-gerimisan sambil lepas sepatu :") iyeeeyyy..



Intinya, acara ini seru.. dan berharap tahun depan bisa ikut acara ini lagi .

LihatTutupKomentar