-->

Best Momen : Launching ZALORA Spring Summer Muslim Collection 2015

17/02/15
haloo..
Aku dapat kesempatan untuk nonton fashion show 3 Designer Muslim. Sebenernya dapet undangan karena aku team Jenahara dan Jenahara juga Fashion show hari itu. Tapi point terpentingnya adalah beberapa list2 aku makin ksini sedikit demi sedikit tercapai. seneng nggak sih??
Acara ini berlokasi di Potato Head Garage.


Di ZALORA Spring summer muslim collection 2015 ini menampilkan 3 designer muslim diantaranya Jenahara, RiaMiranda dan Restu Anggraini. Acara ini berlokasi di Potato Head Garage.

Aku memakai atasan berwarna putih dan pencil skirt hitam. Aku excited banget karena hari itu aku bisa dapet moment2 seru buat keperluan brand sekaligus berbagi cerita disini.


Hari sebelumnya aku sempet janjian bertemu dibutik dengan Puteri Hasanah Karunia, salah satu selebgram hijab untuk memilih busana yang akan dia pakai buat acara Fashion show ini. Dan akhirnya aku ketemu dia disana, ngobrol sebentar dan dia cantik banget pake Haywood Cape dari JENAHARA.


Sebelum Fashion show dimulai, diadakan conferensi pers antara 3 designer dan media. disini juga ada sesi tanya jawab mengenai koleksi yang diusung dari 3 designer ini untuk ZALORA.








THEN..
Fashion show pun dimulai, urutan pertama adalah rancangan2 bernuansa pastel dari Ria Miranda. tetap bergaya simple dan feminin. Warna-warna yang digunakan tetap konsisten dengan pastel khas Kak Ria. 



Urutan berikutnya adalah JENAHARA. Dikoleksi Jenahara for zalora kali ini Jenahara memakai tema NEUTRAL, menggunakan warna-warna bernuansa earth dan tetap pada nafas Jenahara yang garis designnya menyuguhkan gaya yang simple dan edgy.




Terakhir muncul model2 yang memakai rancangan-rancangan milik Restu Anggraini rancangannya juga simpel dan cocok buat cewek kantoran yang mau rapi dan simpel ke kantor. Aku gagal dapetin foto nya huhuhu sedih deh.




Selesai acara, aku sempat foto bareng sama Designer Billy tjong.



Beberapa tamu undangan yang diundang khusus oleh team Jenahara pun datang. Diantaranya Laudya Chintya Bella, Inneke koesherawati, dan lain-lain. 



Selesai acara, aku dan team menyempatkan untuk makan malam bersama di salah satu restoran thailand. Nggak sabar untuk fashion show selanjutnya di INDONESIA FASHION WEEK 2015, Salah satu ajang yang aku tunggu2 dan menjadi salah satu list dalam buku ku yang harus aku ikuti.

LihatTutupKomentar