-->

Seorang Pria Tewas Saat Mendengarkan Musik dengan Kondisi HP Dicharge? Ini Faktanya

Tangkapan layar pemberitaan palsu dari media sosial
Tangkapan layar pemberitaan palsu dari media sosial

Seorang Pria Tewas Saat Mendengarkan Musik dengan Kondisi HP Dicharge? Ini Faktanya


Akun Facebook Desy Aryanti membagikan sebuah tulisan daring dari situs mari-sebarkan.blogspot.com yang berjudul “TERULANG KEMBALI, KORBAN AKIBAT MEMAKAI HP SAMBIL DI CAS”. Upload-an itu disebarkan pada Sabtu, 9 Novemeber 2019.
Kelihatan dalam tulisan menampilkan punggung seorang pria dipenuhi luka berbentuk lubang-lubang kecil dengan lumuran darah. Diceritakan, pria itu meninggal pengaruh tersengat listrik sebab menerapkan Handphone, sambil mendengarkan musik menerapkan erphone dengan keadaan Handphone dalam keadaan di-charge.
Berikut secara lengkap narasi dari tulisan hal yang demikian:
Sudah banyak kejadian dimana kita ngecarge hand phone sambil di pakai untuk nelpon atau sekadar mendengarkan nyanyian yang ada di hand phone terjadi ledakan. Berhati-hatilah dalam menerapkan hand phone, bila batre sedang kosong matikan dan charge lah. 


BACA :  CARA TAMBAH INCOME DARI HP MU, klik JADI MITRA FUSE


Pria ini meninggal pengaruh menerapkan Handphone, sambil mendengarkan musik pakai Handset, sambil di Cas dan pria hal yang demikian ketiduran. Arus Listrik yang masuk melewati alat pendengaran sampai ke sekujur tubuh nya Dan Meletup letup sampai membentuk lubang-lubang di semua tubuh pria hal yang demikian…” Pria ini meninggal pengaruh menerapkan Handphone, sambil mendengarkan musik pakai Handset, sambil di Cas dan pria hal yang demikian ketiduran. Arus Listrik yang masuk melewati alat pendengaran sampai ke sekujur tubuh nya Dan Meletup letup sampai membentuk lubang-lubang di semua tubuh pria hal yang demikian...
Peringatan, agar senantiasa menerapkan hand phone dalam porsinya, bila sudah dalam keadaan kosong, biarkanlah cas dulu, jangan di paksakan terus menerus digunakan.
Mari berdoa Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan semoga beliau di terima di sisi Allah, amiin.
Tolong untuk sebarkan/share informasi penting ini terhadap teman, teman, keluarga, orang-orang terdekat dan lainnya. agar kejadian ini tidak terulang kembali.
LihatTutupKomentar