-->

Bulan Depan ke Luar Negeri, Joe Taslim Siap Syuting 'Mortal Kombat'?


































Jakarta - Joe Taslim kembali menjadi salah satu aktor Indonesia yang akan membintangi film Hollywood. Joe tengah bersiap syuting 'Mortal Kombat' tahun ini.

Meski begitu, Joe Taslim belum ingin membocorkan soal keikutsertaannya dalam live action dari film salah satu video game tersebut. Joe mengatakan dirinya akan ke luar negeri bulan depan.

"Bulan depan saya (balik keluar negeri). Kemungkinan sampai tiga bulan sudah secara keseluruhan," kata Joe Taslim ditemui usai jumpa pers 'Jagat Sinema Bumilangit' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Sayangnya, Joe Taslim tak mau membocorkan lebih lanjut keperluannya kembali ke luar negeri. Terdengar kabar 'Mortal Kombat' akan memulai syutingnya akhir tahun 2019.
Joe Taslim didapuk memerankan karakter Sub-Zero. Selain James Wan, sejumlah produser ternama berada di balik produksi film tersebut. Di antaranya ada Todd Garner ('xXx: State of the Union', 'Zookeeper') juga Michael Clear ('Lights Out' dan 'The Nun').

Jelang syuting 'Mortal Kombat' Joe Taslim juga terpilih memerankan karakter Mandala dalam Jagat Sinema Bumilangit. Dia pun berseloroh dirinya jauh lebih deg-degan saat tahu terpilih menjadi Mandala.

"Saya lebih deg-degan dipilih sebagai Mandala karena tanggung jawabnya besar. Kita tahu banyak banget superhero segala macam, kita punya superhero sendiri, kita harus bisa mengambil hati, perhatian semua penonton 'hey udah saatnya kita support jagoan kita sendiri dan harus lebih bangga'," tukas Joe Taslim.
LihatTutupKomentar